....

Senin, 25 Mei 2015

Ngaku Harta Kekayaannya Roro Fitria dari Warisan

Di usianya yang terbilang muda, 26 tahun, kehiduapan Roro Fitria sangat bergelimangan harta. Apalagi ia banyak memiliki mobil mewah, seperti Ferarri dan Lamborghini yang harganya ditaksir hingga miliaran rupiah.
Lantas, dari mana pelantun Culik Aku itu bisa memiliki banyak uang? Karena di dunia entertain nama Roro Fitria belum sepopuler bintang-bintang Indonesia seperti Julia Perez, Dian Sastrowardoyo atau pun Luna Maya.

Saat ditanya dari mana uang yang ia dapatkan, ini kata Roro Fitria. "Alhamdulilah dua tahun lalu ada
pembagian warisan. Kebetulan aku belum nikah, jadi aku pakai untuk keperluan ku sendiri," kata Roro ditemui di kawasan Petukangan Utara, Jakarta Selatan. Wanita asal Yogyakarta itu tak mau hanya menghambur-hamburkan uang warisan yang tak dijelaskan berapa nominalnya.

Ia pun memanfaatkannya dengan menggeluti dunia bisnis. Dulu papah aku usaha property.

Papah suka buat desain rumah dan gedung juga, karena dia insinyur. Akhirnya aku ikutan main property, jelas bintang film Bangkitnya Suster Gepeng ini.

Tak hanya itu, Roro Fitria juga berbisnis berlian untuk menambah penghasilanya. Aku koleksi berlian dan bisnis berlian juga, kan bisa jadi investasi juga, kata Roro Fitria.

25/05/2015
Sumber : Permainan Poker Indonesia
Penerbit : ROYALFLUSH99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung