....

Minggu, 07 Juni 2015

Ini Berkah Amel Avi Digosipkan Prostitusi Artis



Maraknya pemberitaan prostitusi online dikalangan selebriti muncul lantaran tertangkapnya seorang mucikari RA bersama seorang artis berinisial AA, yang menyudutkan nama Amel Alvi. Sebagai pemilik nama, Amel pun membantah melalui media sosial kalau artis AA adalah dirinya.

Meski sempat kesal, Amel Alvi mengakui kabar ini membawa berkah untuk dirinya. Disadari atau tidak, banyak orang yang makin mengenal dirinya. Bahkan, tawaran pekerjaan pun tak henti-hentinya datang.

Ini keberkahan, saya anggapnya sih demikian. Soal gosip kemarin saya kembalikan lagi ke masyarakat, ujar Amel Alvi, ditemui usai pemotretan di kawasan Bangka, Jakarta. Amel Alvi pun tak ingin mempermasalahkan berita-berita miring tentang dirinya.

Ia hanya fokus pada keinginannya untuk membahagiakan kedua orangtuanya. Sekarang sih saya fokus untuk membahagiakan orangtua saya. Karena sampai sekarang saya belum bisa membahagiakan mereka. Saya ingin sekali membawa orangtua saya pergi umrah, tandas Amel Alvi.

Poker Online Indonesia, Poker Indonesia Online, Poker Online Resmi, Poker Online terpercaya,  Judi Poker Online Uang Asli

07/06/2015
Sumber : Permainan Poker Indonesia
Penerbit : ROYALFLUSH99






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung