....

Minggu, 19 Juli 2015

mahasiswa dan mahasiswi Beijing Mesum di Ruang Ganti Uniqlo Gegerkan Netizen

Poker Online Indonesia, Poker Indonesia Online, Poker Online Resmi, Poker Online terpercaya,  Judi Poker Online Uang Asli



Sepasang kekasih menjadi sorotan setelah video hubungan seksual mereka menjadi sensasi di internet.
Video tersebut direkam menggunakan kamera smartphone dan kemudian menyebar ke Web dan layanan pesan WeChat. Pasangan ini terlihat berhubungan seks di kamar ganti gerai pakaian Uniqlo di Sanlitun, daerah komersial di Beijing, China.

Dalam video tersebut, sang wanita benar-benar tanpa busana, sedangkan pria yang merekam menggunakan kamera ponsel mengenakan kemeja hitam. Video itu beredar dengan cepat di Tiongkok, dan sampai membuat pihak Uniqlo geram. Pasalnya, beredar opini di dunia maya bahwa pihak Uniqlo sengaja membuat video tak senonoh ini untuk menaikkan popularitas.

Mengutip laman Daily Mail, pasangan itu diketahui bernama Hou Tianxu dan Yutian. Mereka dikenal sebagai mahasiswa dan  mahasiswi di Business College of Beijing Union University. Dalam hal ini Hou Tianxu berspekulasi bahwa video tersebar secara tak sengaja karena ada virus di smartphone dan laptop miliknya. Saya tidak tahu apakah itu virus pada smartphone atau laptop saya.




Video ini direkam karena pacar saya dan saya harus menghabiskan beberapa waktu secara terpisah. Saya harap semua orang dapat memberikan kami ruang privasi, biarkan ini berlalu dan jangan menekan pacar saya dan saya. Yutian belum lama ini mengakui bahwa dia adalah sosok wanita tanpa busana yang ada dalam video tersebut. Namun tak lama kemudian kedua akun WeChat mereka telah dihapus.


20/07/2015
Sumber : Permainan Poker Indonesia
Penerbit : ROYALFLUSH99


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung