....

Kamis, 14 Mei 2015

Gerrard Sedih Jalani Laga Terakhir Di Anfield

Mengaku laga akhir pekan nanti melawan Crystal Palace akan menjadi laga penuh emosional baginya. Maklum ini merupakan laga terakhirnya berkostum Liverpool di Anfield. Steven Gerrard memutuskan pindah dari Liverpool setelah mengabdi selama 17 tahun dan akan memulai petualangan barunya di Amerika Serikat.

Ia akan menjalani musim baru di Amerika Serikat bersama LA Galaxy. Laga itu akan menjadi sangat
emosional untuk saya, keluarga, dan teman-teman yang selalu mengikuti perkembangan karir saya.
Selain itu laga ini juga berarti banyak bagi seluruh Kopites yang biasa dijuluki oleh para fans Liverpool di Anfield dan Seluruh Dunia.

Tentu akan menjadi hari yang sulit bagi saya. Namun saya berusaha menikmatinya dan memberikan
yang terbaik untuk semua. Gerrard memulai karir seniornya bersama The Reds sejak musim 1998/99
ia sudah  menyumbangkan 10 gelar termasuk Liga Champions tahun 2005.

Saya yakin akan ada rasa sentimental dan emosional setelah laga dan saya takut menunjukkan
perasaan saya secara berlebihan.

Pria kelahiran 30 May 1980 yang lahir di Whiston, Merseyside ini sudah meyumbang 21 gol di Timnas Inggris dari tahun 2000-2014 dan bersama Liverpool ia sendiri sudah bermain sebanyak 708 dan sudah menyumbang 185 gol.

15/05/2015
Sumber : Permainan Poker Indonesia
Penerbit : ROYALFLUSH99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung