....

Sabtu, 16 Mei 2015

Steven Gerrard Pindah Bukan Salah Liverpool



Kapten Liverpool, Steven Gerrard menegaskan dirinya pindah bukan salah manajemen klub.
Gerrard mengaku sudah memikirkan keputusan ini dengan matang, Gerrard akan meninggalkan
Liverpool akhir musim ini dan bergabung dengan La Galaxy.

Menghadapi Crystal Palace akan jadi laga terakhir Gerrard di Anfield. Legenda Liverpool
Graeme Souness menilai pihak klub seharusnya melakukan sesuatu untuk mempertahankan Gerrard.
namun Gerrard merasa keputusannya adalah yang terbaik. Tidak ada seorang pun suka dikritik
atau ketika orang-orang mengatakan anda salah.

Jadi sangat bagus ketika orang sekaliber Souness mengatakan hal-hal yang baik tentangku,
Tapi ini bukan soal Liverpool harus melakukan sesuatu yang berbeda untuk mempertahankanku.
Aku telah membuat kepuasan dan aku pikir ini adalah waktu yang tepat. Itulah yang terjadi
dan pada akhirnya aku telah membuat keptusan.

Aku pikir tidak banyak yang bisa dilakukan aku telah membuat keputusan. Aku pikir tidak
banyak yang bisa dilakukan klub. Aku tidak menyesalinya benar-benar tidak. Aku tidak
membuat keputusan ini dengan mudah, ucap Gerrard.

Gerrard membela Liverpool selama 17 tahun. Ia tampil dalam 706 pertandingan dan mencetak
183 gol bersama Liverpool dan ia meraih 10 gelar bergengsi lainnya.

16/05/2015
Sumber : Permainan Poker Indonesia
Penerbit : ROYALFLUSH99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung